Hari Ke 9 Partai Golkar Masih Tetap Menyalurkan Bantuan Kepengungsi

Hari Ke 9 Partai Golkar Masih Tetap Menyalurkan Bantuan Kepengungsi Gempa Pasaman Barat
Hari Ke 9 Partai Golkar Masih Tetap Menyalurkan Bantuan Kepengungsi Gempa Pasaman Barat

Salingka Media, Pasbar – Hari ke 9 pasca gempa di kabupaten pasaman barat partai golkar masih menyalurkan bantuan sembako, bergerak cepat dalam melaksanakan misi kemanusiaan dengan membantu korban bencana gempa.

Ketua DPD TK II Golkar Dirwansyah mengatakan,pada hari ini kami menyiapkan lebih kurang 2000 paket sembako disalurkan untuk masyarakat korban bencana gempa dipasaman barat pada hari ini kami menyisir pengungsi pengungsi yang berada di luar kecamatan talamau.seperti nagari kapa, kinali luhak nan duo.

Besok kami akan terus bergerak menyalurkan logistik kembali rencana akan ke nagari talu.

“Bantuan disalurkan bersama pengurus dan kader ini merupakan sebuah pangilan jiwa kami agar dapat meringankan saudara saudara kita yang terkena musibah,DPD Golkar TK II pasaman barat, yang meneruskan amanah dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Pedal Mengayuh, Hati Berbagi: Gowes Peduli Bencana Lembah Anai

Seluruh pengurus dan kader harus berada di tengah masyarakat, apalagi bagi mereka yang terkena musibah bencana,” ujar Dirwansyah minggu(6/3/2022) malam.

Rosdi SE sebagai ketua bidang kebencanaan mengatakan, bantuan yang kembali disalurkan DPD Golkar TK II pasaman berupa beras, mie instan, telur, gula, minyak makan dan air mineral Bantuan itu diserahkan langsung kepada masyarakat korban bencana gempa di pasaman barat.

“Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah partai yang memihak rakyat. Penderitaan rakyat adalah penderitaan kami.

Musibah gempa yang melanda kabupaten pasaman barat , kami buktikan bahwa kami ini juga ikut peduli sekecil apapun penderitaan rakyat,”

“Hari ini kami menyisir saudara saudara kita yang mengungsi di luar kecamatan talamau dengan cara kami berkordinasi dengan jorong jorong setempat,tutupnya.

Baca Juga :  Dinas Kehutanan Berpartisipasi Diacara Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS)

 

(Handro)

Tinggalkan Balasan