Dua Pemuda Diamankan Polisi Saat Berduaan Di Jembatan

Dua Pemuda Diamankan Polisi Saat Berduaan Di Jembatan
Dua Pemuda Diamankan Polisi Saat Berduaan Di Jembatan

Salingka Media, Padang – Dua pemuda diamankan Polisi saat berduaan di jembatan panasahan (jl.Padang-Painan), RT 01, RW 02, Kelurahan Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang.

Jumat tanggal 05 januari 2024 sekira pukul 18:15 wib telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki bersama temannya oleh Tim opsnal Polsek Bungus dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Eddy Saputra Bertempat di Jl Padang Painan jembatan panasahan Rt 01,Rw 02 Kel.Bungus Barat Kec. Bungus Teluk Kabung kota Padang.

Tersngka diamankan berdasarkan LP / 01 / A /I/ 2024/ Sektor Bungus Teluk Kabung Tanggal 05 Januari 2024 dalam perkara Narkotika(narkoba) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotik sebagaimana di maksud dalam Pasal 112 juncto ayat 1.

Baca Juga :  Polri Respon Terkait Viral Pria diancam Gegara 'POLRI DIGANTI SATPAM BANK'

(D) 48 th, pekerjaan Swasta, beralamat di Tanjuang aua nan XX kel. Tanjuang aua kec. Teluk kabung kota padang bersama (T) 38 th pekerjaan wiraswasta bertempat tinggal di Pasar laban Rt 004 Rw 001 Kel.Bungus selatan Kec. Bungus teluk kabung kota Padang digelandang ke Polsek Bungus Teluk Kabung.

Dari tersangka ditemukan barang bukti :
1. 1 (Satu) paket butiran kristal bening dalam plastik klep bening di diga nakotika jenis sabu.

2.1(satu) unite sepeda motor yamaha mio warna biru tampa tnkb.

3.1 (satu) buah celana pendek gunung warna cream.

4.1 (satu) buah korek api mancis.

5.1 (satu) buah bungkus kotak rokok surya.

6.1 (satu) buah botol merek aqua.

Baca Juga :  Pencurian 3 Unit Hp di Kos Perempuan dan Hanya 3 Jam Pelaku Residivis Berhasil diringkus Team Elang Reskrim Polsek Koto Tangah, Kota Padang

7.1 (satu) buah jarum suntik.

Kronologis penangkapan berawal ketika anggota opsnal Polsek Bungus teluk kabung mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya pelaku penyalahgunaan Narkotika di kec. Bungus teluk kabung, kemudian tim opsnal mendatangi tempat kejadian yang telah di laporkan dan melihat 2 (dua) orang laki-laki yang di curigai sedang berdiri di pinggir jalan jembatan penasahan kel. Bungus barat kec. Bungus teluk kabung padang.

Setelah itu tim opsnal melakukan penggeledahan badan dan barang milik kedua orang tersebut dan menemukan 1 (satu) paket butiran kristal bening dalam plastik klep bening di duga narkotika gol I jenis sabu di dalam saku celana depan yang di kenakan oleh pelaku (D).

Baca Juga :  Tes SKD CPNS BSSN Tahun 2021 Tahap I di Kota Surabaya BSSN Bekerja Sama dengan BKN

Atas kejadian tersebut tersebut tersangka diamankan ke mako polsek bungus untuk dilakukan proses selanjutnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung
KOMPOL AL INDRA.SH.MH.

Baca juga : Tekan Penyebaran Narkotika, Tim Tarantula Amankan 2 Orang Laki-laki di Tanah Datar

 

 

(Zaki)

Tinggalkan Balasan