Bupati Hamsuardi Resmi Membuka Persitas CUP VII dengan Tendangan Pertama

Bupati Hamsuardi Resmi Membuka Persitas CUP VII dengan Tendangan Pertama
Bupati Hamsuardi Resmi Membuka Persitas CUP VII dengan Tendangan Pertama (Dok. Humas)

Salingka Media – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi, bersama dengan Kadispora Media Fitra, Ketua dan Sekretaris KONI Pasbar, serta sejumlah stakeholder lainnya, secara resmi membuka turnamen Persitas CUP VII di Tamiang Ujung Gading dengan melakukan tendangan bola pertama. Pembukaan ini berlangsung meriah di lapangan hijau Persitas, Nagari Salido Saroha Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, pada Senin (8/7) sore, yang ditandai dengan pertandingan antara tim Persitas dan Batang Lapu.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan terima kasih kepada panitia Persitas atas penyelenggaraan turnamen ini. Ia juga memberikan apresiasi atas peningkatan kualitas lapangan sepak bola Persitas. Selain itu, Bupati Hamsuardi menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada kedua tim yang bertanding di laga pembuka. Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah daerah, Bupati mengumumkan bantuan sebesar 10 juta rupiah dan dua buah bola, serta tambahan 5 juta rupiah dari alokasi pokir Anggota DPRD Subandrio.

Baca Juga :  Bupati Hamsuardi Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menghidupkan kegiatan olahraga di Pasbar, khususnya di Ujung Gading. Selamat bertanding kepada para pemain, dan semoga turnamen Persitas CUP VII ini dapat kembali diselenggarakan tahun depan,” ujar Bupati Hamsuardi.

Ketua Panitia, Imam Tantowi, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi dan rombongan. Ia menekankan bahwa Persitas CUP VII bukan hanya sekadar ajang untuk mencari juara, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan persaudaraan. Imam juga meminta semua pihak untuk menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung demi kelancaran acara.

Tinggalkan Balasan