AHY kunjungi Korban Musibah Gempa Pasaman Barat di Serbu Warga

AHY kunjungi Korban Musibah Gempa Pasaman Barat di Serbu Warga
AHY kunjungi Korban Musibah Gempa Pasaman Barat di Serbu Warga

Salingka Media, Pasaman Barat – Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kunjungi korban musibah gempa Pasaman Barat di serbu warga, 21 maret 2021 gempa yang meluluh lantakkan bagunan di Pasaman dan Pasaman Barat pada jumat tanggal 25 februari 2022 yang lalu menyisakan luka yang mendalam bagi korban musibah gempa. Sapa Warga Korban Gempa Talamau, AHY Sebut Kedatangannya Untuk Memberi Semangat

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat sapa korban gempa di Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat. Ia menyebut kedatangannya untuk memberikan semangat terhadap korban.

“Kedatangan saya kesini untuk menyemangati para ibu dan bapak. Saya minta agar tetap semangat,” katanya saat menyapa warga di Nagari Kajai, Senin (21/3/2022).

Menurutnya bencana apa pun yang datang tidak diketahui kapan terjadi nya. Untuk itu ia berharap kepada warga agar tetap tegar.

“Semoga kembali pulih seperti sedia kala. Kami keluarga besar demokrat akan memberikan bantuan, meski tak seberapa semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Dalam kunjungan nya tersebut AHY menyusuri sepanjang jalan dengan berjalan kaki untuk melihat korban-korban gempa secara langsung di tenda pengungsian yang ada di pinggir jalan.

Kemudian ia juga secara simbolis menyerahkan Huntara dari Partai Demokrat untuk para korban gempa di Pasa Teleng, Nagari Kajai.

Partai Demokrat merencanakan bakal membangun 50 unit Huntara dan membagikan 1.500 paket sembako. Namun untuk tahap pertama partai tersebut mengejarkan segera mungkin berdiri nya 20 unit.

Baca Juga :  Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Pasbar dari Pemkab Kerinci Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan