News  

Vaksinasi Massal Covid-19 Polres Labuhanbatu

VAKSINASI MASSAL COVID-19 POLRES LABUHANBATU
Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Mengecek Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam Rangka September Ceria Polres

Labuhanbatu, SalingkamediaKapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Mengecek Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam Rangka September Ceria Polres labuhanbatu, di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Jum’at 10 September 2021.

Kapolres Labuhanbatu juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk dapat ikut dalam mensukseskan acara tersebut, dalam Rangka “September Ceria Polres labuhanbatu” ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga : Gercep, Follow Up Kunjungan Sandiaga Uno – Anugerah Desa Wisata Indonesia
Baca juga : Program Baru Wali Kota Hendri Septa dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat

Kegiatan ini diharapkan dapat mencapai Jumlah yang telah ditargetkan yaitu sebanyak 1.150 orang, sesuai dengan jumlah vaksin yang akan digunakan sebanyak 110 vial.

Turut Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL MUHD. TAUFIK, SE., MH., Kasat Lantas, AKP RUSBENNY, SH., MH., Kasat Narkoba, AKP MARTUALESI SITEPU, SH., MH., Kasat Intel, AKP E. SIDAURUK, SH., MH., Kasub Bag Kum, AKP LUMUMBA SIREGAR, SH., Paur Kes, Ibu SUPRAPTI, Tenaga Kesehatan dan Juga Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Baca juga : Peringati Hari Olahraga Nasional, Pemkab Solok Selatan Beri Penghargaan 5 Orang Atlet Pelajar Berprestasi

Baca juga : Gubernur Minta RS Siapkan Tenaga Psikolog Semangati Pasien COVID-19
(Humas)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Beremas Bersama Babinsa, Polres Pasaman Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Tinggalkan Balasan