Sambang Masyarakat, Ditbinmas Polda Sumbar dengar Keluhan Masyarakat

Sambang Masyarakat, Ditbinmas Polda Sumbar dengar Keluhan Masyarakat

Salingka Media, Padang – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polda Sumatera Barat terus melakukan imbauan kamtibmas dengan berbagai cara, diantaranya adalah dengan menyambangi masyarakat.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melalui Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Johni Soeroto dan Kasubdit Polmas Kompol Abriadi, SH.

Kegiatan kali ini menyambangi masyarakat di belakang Mesjid Ashuhafa Koto Panjang Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis (4/5).

“Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan Polri khususnya Polda Sumatera Barat,” kata Kompol Abriadi.SH.

Dalam sambang tersebut, Ditbinmas Polda Sumbar memberikan imbauan dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga :  Diduga Endors Situs Judi Online, Duo Selebgram Kembar Diamankan Polda Sumbar

“Menjadi polisi bagi diri sendiri, di keluarga dan dilingkungan tempat tinggal serta dimanapun berada,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mendengarkan curhatan, keluhan, kebutuhan maupun masukan dan kritikan secara langsung dari warga.

“Beberapa keluhan, saran dan masukan dari masyarakat nanti kita sampaikan kepada pimpinan di Polda,” ujarnya.

Dengan dekatnya masyarakat kepada Polri, tentunya dapat meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat yang lebih baik, bahwa Polri memang benar-benar berada ditengah-tengah masyarakat yang setiap saat akan selalu hadir bila dibutuhkan. “Kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasubdit Polmas Kompol Abriadi beserta tim memberikan bantuan tali asih dan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan