Progres Pembangunan Jalan Tempurung-Sumber Agung Tandikek Kinali Ditinjau Wabup Pasbar

Progres Pembangunan Jalan Tempurung-Sumber Agung Tandikek Kinali Ditinjau Wabup Pasbar
Progres Pembangunan Jalan Tempurung-Sumber Agung Tandikek Kinali Ditinjau Wabup Pasbar – Photo by Humas Pasbar

Salingka Media – Risnawanto, Wakil Bupati Pasaman Barat, hari ini turut serta dalam kunjungan lapangan untuk mengevaluasi perkembangan pembangunan jalan Lapau Tempurung-Sumber Agung Tandikek di Kecamatan Kinali. Didampingi oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari PT Sarana Mitra Saudara yang bertanggung jawab atas pengerjaan proyek ini, Risnawanto dengan penuh semangat mengamati setiap detail pembangunan yang sedang berlangsung.

Proyek pembangunan jalan ini menjadi fokus utama karena didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) Dana Bagi Hasil (DBH) sebesar lebih dari Rp 5 miliar, menargetkan dua segmen jalan yang krusial bagi konektivitas lokal. Segmen pertama adalah jalan Lapau Tempurung-Sumber Agung Tandikek, sedangkan segmen kedua adalah Simpang Kapunduang-Padang Kuranji Nagari Bandua Balai.

Progres Pembangunan Jalan Tempurung-Sumber Agung Tandikek Kinali Ditinjau Wabup Pasbar

Ketika berbicara tentang pentingnya proyek ini, Risnawanto dengan tegas menyampaikan betapa ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat setempat. Beliau juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat selama proses pembangunan ini berlangsung.

Baca Juga :  Pergantian Kapolres Pasaman Barat dari AKBP M. Aries Purwanto kepada AKBP Agung Basuki

Sebagai pemimpin yang peduli dengan kepentingan rakyatnya, Risnawanto sebelumnya juga telah mengajak seluruh lapisan masyarakat, termasuk tokoh adat, agama, dan masyarakat umum, untuk mendukung proyek ini. Beliau yakin bahwa pembangunan jalan ini bukan hanya sekadar infrastruktur, tetapi juga merupakan simbol kemajuan dan kesatuan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi wilayah ini.

Tinggalkan Balasan