Padang  

Polsek Lubuk Alung lakukan Patroli ke Tempat Objek Vital Antisipasi Kriminalitas

Polsek Lubuk Alung lakukan Patroli ke Tempat Objek Vital Antisipasi Kriminalitas

Salingka Media – Polsek lubuk alung lakukan patroli ke tempat objek vital antisipasi kriminalitas, guna menjamin kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas, polsek lubuk alung rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana serta objek vital seperti perbankan, SPBU, ATM yang ada di wilayah hukum Polsek lubuk alung. Minggu (22/5/2022) pukul 10.30 wib.

Personil Polsek Lubuk Alung yang melaksanakan patroli Aipda Agus Martanto dan Aipda Dhany Ashari dengan menggunakan Ranmor Dinas Patroli R4. No. Pol : 22-33-III

Kapolsek lubuk alung IPTU Nanang Saputra SH menyampaikan patroli ketempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana serta objek vital yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutinitas polsek lubuk alung Guna menjamin kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktifitas.

Baca Juga :  Kakek Lansia Tergeletak di Bahu Jalan dan diselematkan Satpol PP Kota Padang ke RSUP. Dr. M. Djamil Padang

Selain melaksanakan patroli personil polsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Untuk itu patroli memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes, terutama selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun agar terhindar dari penularan COVID-19,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan