Pedal Mengayuh, Hati Berbagi: Gowes Peduli Bencana Lembah Anai

Pedal Mengayuh, Hati Berbagi: Gowes Peduli Bencana Lembah Anai
Pedal Mengayuh, Hati Berbagi: Gowes Peduli Bencana Lembah Anai. (Dok. Humas)

Salingka Media – Ratusan pesepeda dari berbagai instansi di Sumatera Barat (Sumbar) mengikuti kegiatan ‘Gowes Peduli Bencana’ pada Sabtu (25/5) pagi. Acara ini dilepas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH dan Wagub Sumbar Audy Joinaldi di Mapolda Sumbar.

Gowes Peduli Bencana ini diadakan dalam rangka pelepasan Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim, SH. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Arif Rahman Hakim selaku ketua pelaksana.

Para peserta gowes memulai perjalanan mereka dari Mapolda Sumbar menuju Lembah Anai. Sesampainya di Lembah Anai, mereka akan menyerahkan bantuan kepada para korban banjir bandang yang melanda daerah tersebut.

Sebanyak 100 orang pesepeda mengikuti acara ini, terdiri dari perwakilan Forkopimda dan personel Polda Sumbar yang memiliki hobi bersepeda.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas para pesepeda terhadap para korban bencana alam di Lembah Anai. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terdampak.

Tinggalkan Balasan