Nissan Terrano Club Peduli Bencana Pasaman Barat

Nissan Terrano Club Peduli Bencana Pasaman Barat

Salingka Media, Pasaman Barat – Nissan terano Club peduli bencana Pasaman Barat, Wakil bupati Pasaman Barat H Risnawanto melepas Nissan Terrano Club (NTC) se-Sumbar di halaman rumah dinas wakil bupati Pasaman Barat H Risnawanto,dalam aksi peduli bencana gempa pasaman barat menuju nagari kajai kecamatan talamau.

Gempa yang nengguncang kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat yang berkekuatan 6,2 SR telah mengakibatkan korban jiwa serta menghancurkan rumah serta sejumlah insfrasruktur yang ada seperti jorong kampung tangah, lubuk panjang simpang tibo abu, kampung mudik, tinggam, limpato dan masih banyak kampung jorong jorong lainnya.

Nissan Terrano Club Peduli Bencana Pasaman Barat
Nissan Terrano Club Peduli Bencana Pasaman Barat

NTC Nissan Terrano Club Sumbar yang berdiri 17 september 2014 sudah berumur 7.sekarang NTC Sumbar di bawah komando, kapten cpm Arifin ba Jayawardana bersama dengan teman teman NTC sepakat menggalang dana kemanusiaan untuk korban gempa di kabupaten Pasaman Barat.

Baca Juga :  Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Terus Menyasar Ke Padang Halaban Kecamatan Sasak Ranah Pasisie

Dana yang yang terkumpul tersebut kami di belikan logistik sejumlah sembako dan peralatan bayi, balita dan lansia dan juga ada pakaian.

Wasekjen NTC sumbar HERI mewakili NTC mengatakan “turut berduka cita dan berbelasungkawa atas terjadinya musibah gempa yang terjadi di kabupaten Pasaman Barat. Semoga di beri ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, hanya ini yang dapat kami berikan kepada korban musibah gempa ini kalau di nilai dari materi mungkin tidak seberapa semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Novriyardi S.H sebagai ketua NTC Nissan Terrano Club di wilayah 4 di dampingi Bramanto ari fianto sebagai TRC Pasaman Barat menuturkan”kami terbagi atas dua regu, regu satu menuju Nagari Kajai membagikan logistik, regu dua menuju simpang timbo abu yang mana melewati jalur alternatif masuk di simpang MAN 4 Kajai, jalur alternatif yang di lalui sangat EXTREEM hampir mencapai 5 km tapi alhamdullilah kami merasa sangat puas bisa melewati jalur alternatif tersebut dan kami langsung membagikan sembako tersebut di posko simpang timbo dan distribusikan petugas posko, tutupnya.

Tinggalkan Balasan