Gowes Siti Nurbaya Adventure Kembali Ditabuh, Catat Tanggalnya!

Gowes Siti Nurbaya Adventure Kembali Ditabuh, Catat Tanggalnya!

Salingka Media, Padang – Setelah sukses menggelar event bersepeda bertajuk “Gowes Siti Nurbaya Adventure” (GSNA), Pemkot Padang kembali melakukan hal serupa pada tahun ini. Sesuai dengan rencana GSNA VIII. pertemuan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2024.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang (Kadispora) Afriadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia, kegiatan yang masuk dalam kalender olahraga tahunan itu akan berlangsung pada minggu pertama bulan Mei. “Acara tersebut kami adakan untuk memenuhi animo para pesepeda pada periode ini, apalagi GSNA merupakan event balap sepeda terbesar di Sumbar yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” kata Afriadi.

GSNA VIII start dan berakhir di depan kantor Diaspora Padang, GOR H.Agus Salim. Peserta yang ingin mendaftar tidak dipungut biaya.

Baca Juga :  Anjal, Pak Ogah, Pengemis, Manusia Silver dan Tambah Lagi Dua Orang Pengemis ditertibkan Satpol PP padang

“Panitia sedang menyiapkan hadiah umroh, sepeda dan lain-lain, ayo segera daftar ke panitia,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Padang.

Afridi mengaku animo peserta mengikuti GSNA VIII sangat tinggi. Pada Minggu (14 April 2024), sekitar 1.500 peserta mendaftar di forum tersebut.
“Kami berharap pesertanya bisa lebih banyak lagi saat pendaftaran ditutup,” kata Afriadi.

Peserta yang ingin mengikuti GSNA VII dapat mendaftar dengan menghubungi 0853-7642-1111 (H. Sal) atau 0813-6345-9957 (Yossi). Atau hubungi kontak di 0852-6386-3117 (Syafrizon). Selain itu, peserta juga dapat mendaftar ke Kantor Diaspora Padang di Kolam Teratai.

Tinggalkan Balasan