Padang  

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Pindah Kantor

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Pindah Kantor

Salingkamedia.com, Padang – Mulai Februari, Dinas Pendidikan Kebudayaan berkantor di UBH, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang pindah kantor. Mulai awal Februari ini, kantor tersebut berkantor di salah satu gedung milik Universitas Bung Hatta (UBH) di Ulakkarang.

“Kami menyewa gedung milik UBH,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Habibul Fuadi, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga ; Logam Tanah Jarang Ditemukan Di Lumpur Lapindo

Salah satu gedung yang disewakan milik UBH adalah gedung fakultas perikanan. Satu gedung dapat menampung semua ASN dan mobile milik layanan tersebut.

“Saat ini kami sedang berbenah dengan mengumpulkan semua arsip untuk dipindahkan ke kantor baru,” jelas Habibul.

Kadisdikbud mengatakan, kantor baru itu cukup representatif. Meski diakuinya lokasinya kurang strategis dibandingkan dengan tempat lama di Jalan Bagindo Aziz Chan (pusat kota).

“Gedung Fakultas Perikanan UBH saat ini sudah tidak terpakai lagi atau kosong karena sudah pindah ke Kampus II Universitas Bung Hatta di Aia Pacah,” kata Habibul.

Rencananya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang lama akan digunakan sebagai gedung pusat pemuda. Bangunan akan direnovasi. Habibul Fuadi mengatakan pemindahan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan didasarkan pada keputusan walikota dan telah melalui pertimbangan yang matang.

“Tentunya kita berharap gedung baru (di Ulakkarang) ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga Kota Padang yang bertransaksi,” pungkas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang. Hms

Tinggalkan Balasan