Diduga Berselingkuh dan Diduga Wali Nagari Sungai Nyalo Digerebek Warga di Penginapan

Diduga Berselingkuh, Diduga Wali Nagari Sungai Nyalo Digerebek Warga di Penginapan (Dok. Hasil Tangkapan layar akun ig matarakayatsumbar.id)

Salingka Media – Geger! Seorang pria berinisial UA yang diduga Wali Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan digerebek warga di sebuah penginapan bersama seorang perempuan lain yang diduga istri orang.

Peristiwa penggerebekan ini terjadi pada Senin, 8 Juli 2024 di sebuah penginapan di Pantai Tan Sridano, Nagari Taluk, Kecamatan Batang Kapas. Video penggerebekan ini pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat warga mendobrak pintu kamar penginapan dan menemukan seorang perempuan berbaju hitam di dalam kamar tersebut.

(Dok. Hasil Tangkapan layar akun ig matarakayatsumbar.id)

Suami perempuan tersebut, yang identitasnya dirahasiakan, mengaku sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan UA sejak Jumat, 5 Juli 2024. Merasa dirugikan, ia pun melaporkan kejadian ini ke Polres Pesisir Selatan.

Baca Juga :  Dua Pasangan Tanpa Memiliki Buku Nikah Berduaan Dalam Kamar dan Pemilik diberi Surat Panggilan dari Satpol PP Padang

“Saya sudah laporkan ke polisi. Tidak akan saya biarkan karena telah merusak rumah tangga saya,” tegasnya, seperti dikutip dari Instagram Info Pesisir Selatan.

Ia mengungkapkan kecurigaannya terhadap sang istri karena ia sering tidak ada di rumah dan menunjukkan perubahan sikap.

“Ternyata benar kecurigaan saya, dia berselingkuh dengan wali nagari,” ungkapnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait dengan peristiwa penggerebekan tersebut. Sumbarkita terus berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sumber : Sumbarkita

Tinggalkan Balasan