Curi Handphone di Rumah Sakit, Pelaku Diserahkan Ke Polres Bukittinggi

Curi Handphone di Rumah Sakit, Pelaku Diserahkan Ke Polres Bukittinggi
Curi Handphone di Rumah Sakit, Pelaku Diserahkan Ke Polres Bukittinggi

Salingka Media, Bukittinggi – Curi handphone di rumah sakit, pelaku diserahkan Ke Polres Bukittinggi. Rabu, 16/03/2022 Seorang Pria berinisial IL (25) diserahkan petugas Security RSAM Bukittinggi ke Kantor Polres Bukittinggi.

Diserahkannya IL karena telah melakukan pencurian handphone di rumah sakit tersebut. Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp. Adriansyah Rolindo Saputra,Sik.M.H membenarkan peristiwa tersebut.

Akp. Rolindo mengatakan diduga pelaku diserahkan kepada pihak kepolisian dikarenakan petugas Security curiga dengan gerak gerik pelaku saat berada di rumah sakit.

Saat diperiksa petugas Security, benar didapati sebuah handphone dari tangan pelaku, laporan dari Korban sudah kita terima tambah Rolindo. Dari keterangan petugas Security sebelum pada 22 Februari 2022 pelaku juga kedapatan melakukan pencurian handphone di RS tersebut.

Baca Juga :  Tim Phyton Polsek Lubuk Begalung Amankan Pelaku Pencurian 2 Unit HP di Kota Solok

Ketika kita melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah diduga pelaku ditemukan 1 unit handphone lainnya,jadi total 2 Unit handphone yang kita sita sebagai barang bukti, jelas Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp. Adriansyah Rolindo Saputra,Sik.M.H,

Tinggalkan Balasan