Pohon Tumbang di Simpang Empat Pasbar Timpa Mobil Angkutan Kota Tranek Ujung Gading – Medan dan 1 Penumpang Meninggal Dunia

Salingka Media – Pohon tumbang di simpang empat timpa mobil angkutan kota tranek Ujung Gading – Medan dan 1 penumpang meninggal dunia. Tanggal 6 mei 2022 Angin kencang melanda pas sholat jumat menyebabkan sebatang pohon pelindung jenis Mahoni tumbang dan menimpa satu unit kendaraan umum roda empat jenis Isuzu Elf Nopol BA 7054 SU trayek Pasaman Medan yang sedang melaju diruas jalan lintas Batang Toman Simpang Empat Pasaman Barat.

Pohon tumbang di Simpang Empat Pasaman Barat yang tepatnya di depan Hotel Pasaman, kejadian tersebut terjadi Jum’at (6/05/2022) sekitar pukul 13:30 siang, tepatnya di kawasan Hotel Pasaman. Mobil penumpang berwarna silver tersebut mengalami musibah ketika melewati jalan raya dari arah padang menuju Simpang Empat.

Baca Juga :  Serah Terima Jabatan Wali Nagari Muara Kiawai Kab. Pasaman Barat Sukses dilaksanakan

kejadian tersebut berawal dari angin yang cukup kencang datang siang itu sehingga Pohon pelindung yang ada di sepanjang jalan tersebut salah satunya tumbang. Disaat yang sama mobil nahas tersebut lewat ditempat tersebut.
Sopir mobil yang terjepit akibat kejadian tersebut, berhasil di evakuasi dari mobil yang tertimpa pohon tersebut langsung dilarikan ke RSUD Jambak untuk mendapatkan pertolongan.

Dari kabar di lapangan, Akibat kecelakaan menyebabkan 3 korban, 2 penumpang 1 sopir. Sementara seorang penumpang Anak-anak meninggal dunia di RSUD.

Sampai berita ini dilangsir belum diketahui identitas dan jumlah penumpang korban yang alami luka ringan maupun luka berat.

Tinggalkan Balasan