Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka, Risnawanto : Salurkan Bakat di Arena yang Disediakan

Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka

Salingkamedia.com, Pasaman Barat – Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka, Risnawanto : Salurkan Bakat di Arena yang Disediakan. Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto secara resmi membuka latihan bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh, Minggu (19/12) di sirkuit permanen HIC Waterboom Padang Tujuh, Kabupaten Pasaman.

Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam pembukaan tersebut adalah Kabag Informasi Komunikasi Publik Kominfo Yudhinal Reviola, Owner HIC Padang Tujuh Ronal Dodya Restu dan pemangku kepentingan terkait lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya menyambut baik para peserta pelatihan di sirkuit tetap HIC Padang Tujuh. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ronal Dodya Restu yang telah memfasilitasi latihan bersama tersebut.

Baca Juga :  Panen raya Tanaman Hidroponik lapas kelas III Talu, Hasil Sangat Memuaskan

Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka

“Untuk para penggemar motocross, selamat datang dan nikmati indahnya trek yang menantang di sirkuit permanen HIC. Selamat menikmati juga penonton yang hadir. Tak lupa, terima kasih kepada Pak Ronal selaku pemilik HIC Padang Tujuh”, ujar Risnawanto.

Kegiatan ini tentunya didukung penuh oleh pemerintah daerah setempat. Generasi muda diharapkan menyalurkan bakatnya di arena yang disediakan, dan tidak melakukan balap liar atau ngebut di jalan raya.

“Arena ini disediakan agar tidak ada lagi kebut-kebutan di jalan, khususnya jalur 32. Sarana dan prasarana untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda yang gemar motocross,” ujarnya.

Latihan Bersama Motocross HIC dan Grasstrack Padang Tujuh Resmi Dibuka

Ia juga berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan, karena kegiatan tersebut dinilai positif, khususnya bagi generasi muda Pasbar.

Baca Juga :  Upacara Api Unggun Dipimpin Langsung Kakwarkab 0317 Pasaman Barat

Sementara itu, Word Committee Receipt menyebutkan peserta HIC dan Grasstrack kurang lebih 100 orang. Peserta berasal dari berbagai daerah dan kota di Indonesia antara lain Darmasraya, Pekanbaru dan Medan. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 18-19 Desember 2021. Hms/Handro

Tinggalkan Balasan