Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi Diruas Jalan Padang Painan

Kecelakaan di jalan padang pesisir
Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi Diruas Jalan Padang Painan

Salingka Media – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi diruas jalan Padang Painan. Kali ini Truck Tanki dengan sebuah mini bus jenis APV. Kecelakaan ini terjadi pada hari Kamis tanggal 11 Nov 2021 sekitar pukul 12.00 wib di jalan Padang Painan Km.10 antara Truck Tanki Sawit BK 8681 EL dengan mini bus APV BH 1589 HC.

Kronologi kejadian, truk tanki datang dari arah Bungus menuju Padang sesampai di Tkp datang mobil Mini bus BH 1589 HC dari arah Padang menuju Bungus dan mengambil jalan kejalur kanan sehingga bertabrakan dengan truck Tanki yg datang dari berlawanan dan akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang yang duduk di depan terjepit, mengalami luka berat dan sdh di bawa ke Rumah Sakit M. Jamil Padang.

Menurut informasi yang dikumpulkan awak Salingka Media, korban yang mengemudikan Mini bus APV BH 1589 HC bernama Raden Asnawi, (47 thn), Pekerjaan swata, beralamat di Sungai Aro Ry 05 Tebo Ilir.

Sedangkan pengemudi Truck Tanki BK 8681 EL bernama Muris (52 thn), pekerjaan swasta, beralamat di Sumedang Nyiur Melambai Pelangai Pesisir Selatan.

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Padang,  (Asnedi) mengatakan bahwa pihaknya telah selesai melakukan operasi penyelamatan terhadap korban yang terjepit.

“Kita telah menurunkan tim, melakukan penyelamatan terhadap korban yang terjepit oleh kendaraannya, kedua korban berhasil di evakuasi oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 13.45 WIB dan sudah dibawa ke Sumah Sakit M.Djamil Padang”, katanya.

Kasatlantas Polresta Padang, Iptu Arisman membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya masih mengumpulkan data dilapangan.

“Anggota kita sudah dilokasi, informasi terkait yang baru kita dapat bahwa korban ada luka luka, data lengkap nanti kami sampaikan” ujarnya.

Efri
HMS

Baca Juga :  Diduga Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak di Linggo Ditangkap Tim Opsnal “Macan Kumbang” Sat Reskrim Polres Pessel

Tinggalkan Balasan