Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturrahmi

Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturrahmi

Salingkamedia.com, Pasaman Barat – Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturrahmi. Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Asisten, Staf Ahli, Kabag OPD, Kabag, Camat, dan Camat di lingkungan Pemda Pasbar menggelar Jum’at Barokah, di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang , Jorong VI Koto Utara, Kecamatan Kinali, Jumat (24/24). 12).

Berkah Jumat merupakan program pemerintah daerah yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan di masjid yang berbeda. Mengunjungi pinggiran kota untuk melihat masjid yang terbengkalai, dan melihat kondisi masyarakat secara langsung.

Bupati Pasbar Hamsuardi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungannya yang ke-5. Kedepannya, ia berharap Jum’at Barokah terus diadakan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan serta menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara pemerintah, ASN dan masyarakat Pasbar.

Baca Juga :  Buka Pertemuan Bulanan PKK di Kecamatan Kinali, Ny. Titi Hamsuardi Minta Pengurus PKK Tingkatkan Kerjasama

“Kunjungan Jum’at Barokah ini merupakan kunjungan kami yang ke-5, yang pertama kami lakukan di Simpang Gadang, yang kedua di Ophir, yang ketiga di Tombang, yang keempat di Kuamang Ujung Gading dan hari ini di Masjid Nurul Iman di Lubuk Talang, Jorong VI Koto Utara Kinali Persahabatan ini harus kita jaga dengan baik,” kata Hamsuardi.

Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali, Bupati Minta Tetap Jaga Silaturrahmi

Ia mengatakan, meski di tengah kesibukan, ibadah kepada Allah tetap harus dilakukan. Selain itu, untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama manusia, melakukan sholat, mengaji, sholat tahajud, sedekah dan kegiatan keagamaan lainnya. “Dengan terus berbuat baik, semoga Pasbar aman, tentram dan damai,” ujarnya.

Selain itu, anggota DPRD Ali Nasir menyampaikan terima kasih atas kedatangan bupati dan rombongan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menggelar kegiatan Jum’at berkah di Masjid Nurul Iman Lubuk Talang Kinali. Jumlah infaq yang terkumpul pada Jum’at Barokah adalah Rp. 50.000.000.

Baca Juga :  Program 1.000 Helm Untuk Keselamatan Masyarakat Berakhir di Kecamatan Kinali Pasaman Barat

“Atas nama masyarakat Nagari Kinali, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati yang telah berkenan menjadwalkan jum’at barokah ke masjid kita, semoga programnya hari ini dan besok membuat pasbar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ali Nasir. Hms/Handro

Tinggalkan Balasan