Diduga Ditinggal Pemilik, Mobil Sienta Tertimbun Longsor Di Talu

Diduga Ditinggal Pemilik, Mobil Sienta Tertimbun Longsor Di Talu

Salingka Media, Pasaman Barat – Diduga ditinggal pemilik, mobil Sienta tertimbun longsor di talu, 21 juni 2022 talamau hujan mengguyur kecamatan talamau selama beberapa jam ini mengakibatkan longsor di ruas jalan talu menuju ke simpang empat Ruas jalan Simpang Ampek menuju Talu, titik longsor tersebut karna menutupi badan jalan, kejadian ini sekitar pukul 19.30 WIB.

Masyarakat sekitar di hubungi mengatakan , titik longsor berada di Jorong Merdeka sebanyak dua titik masing-masing Polong 6 dan Pasanggiang akibat cuaca buruk yang melanda kawasan itu sejak sore tadi.

Informasi yang di peroleh dari warga setempat kemungkinan ada satu kendaraan tertimpa matrial longsoran jenis Minibus warna putih merk sienta namun belum diketahui kondisi pengendara dan penumpang.

Baca Juga :  RAKOR Percepatan Data Kerusakan Rumah Pasca Gempa Pasbar, Wabup Risnawanto Beri Tenggang Waktu 3 Hari

Selain itu, satu unit mobil jenazah juga dikabarkan terjebak diantara longsoran, Kapolsek Talamau, AKP Junaidi SH, saat dihubungi wartawan mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi dan beberapa kiriman gambar dari warga.

“Saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk menjaga segala kemungkinan dan berupaya mencari dugaan posisi kendaraan yang tertimbun bersama pihak terkait, ” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar untuk sementara tidak melewati ruas jalan tersebut hingga dinyatakan benar-benar aman.

Disarankan kepada pengendara yang ingin bepergian ke arah yg rawan longsor agar berhenti dahulu di tempat yang aman sampai situasi kondusif dan aman.

Baca Juga :  Pantau Ketersedian Minyak Goreng, Kapolres Pasaman Barat Sidak Beberapa Toko

Setelah hujan reda pihak kepolisian di bantu warga berupaya mengevakuasi mobil yang terjebak longsor.

handrodonal

Tinggalkan Balasan